Pique: Barca Siap Menang 3-0 dari Milan

|

Muhammad Indra Nugraha - Okezone

Gerard Pique. Foto: Daylife

Pique: Barca Siap Menang 3-0 dari Milan
BARCELONA - Barcelona bakal melakoni laga hidup dan mati melawan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2013) dini hari WIB. Gerard Pique sangat optimistis El Barca mampu meraih kemenangan.

Ya, Barca memang bakal melakoni leg kedua di Camp Nou ini dengan tidak mudah. Pasalnya, mereka telah menelan kekalahan 2-0 dari I Rossoneri pada leg pertama, Barca setidaknya butuh menang 3-0 bila ingin lanjut ke babak perempatfinal.

Melihat kondisi tersebut, Pique mengakui bahwa melawan Milan memang bakal selalu menyulitkan. Namun, bek Barcelona ini yakin timnya bisa membalikkan keadaan dari kekalahan leg pertama dan siap tampil menyerang dalam laga tersebut.

”AC Milan adalah tim yang sangat kompetitif dengan histori yang sangat luar biasa dan kami sadari bahwa nanti bakal menjadi laga yang menyulitkan. Kami bakal bermain di Camp Nou dengan kondisi tertinggal 0-2 dan kami harus berjuang demi bisa membalikkan keadaan,” ujar Pique dalam situs resmi klub.

“Kami bakal tampil menyerang sepanjang pertandingan, yang merupakan ciri khas kami bermain. Kami berharap bisa menang 3-0,” sambungnya.

Terlepas dari laga tersebut, Pique mengaku merindukan hadirnya sosok pelatih Tito Vilanova yang absen karena menjalani masa pemulihan atas penyakit yang dideritanya. Pique juga menuturkan bahwa kesehatan Vilanova lebih penting untuk saat ini.

"Kami sangat merindukan (Tito Vilanova). Kami percaya kepadanya dan mencintainya. Kami tengah dalam situasi yang cukup sulit saat ini tanpa dirinya, layaknya sebuah perusahaan tanpa pemimpin,” ungkap Pique,

“Namun, kami bakal mengatasi ini semua dan yang terpenting adalah kesehatannya. Kami takkan memberikan tekanan kepadanya dan kami bakal sabar menunggu hingga dirinya membaik,” pungkasnya. (min)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pembeda Bernama Rooney