Michael James Owen (Foto: Reuters)

Besar Mulut, Owen Disindir Tentara Inggris

Randy Wirayudha

Senin, 4 Maret 2013 - 21:09 wib

STOKE-ON-TRENT – Sepanjang masih bergelut dengan cederanya hampir segenap musim ini, Michael Owen kerap aktif berkicau di twitter. Kadang kicauannya bernada positif, tapi tak jarang menyebabkan pertengkaran di dunia maya.
 
Terakhir, Owen pun sempat cekcok dengan selebritis Inggris, Piers Morgan. Morgan bukan orang pertama dan mungkin bukan yang terakhir bertengkar dengan pemain yang sempat dijuluki The Wonder Kid itu.
 
Akan tetapi suatu waktu, pemain Stoke City itu pun kena batunya. Terlibat percakapan yang berpotensi pertengkaran lagi, Owen malah kena sindir seorang anggota Royal Army – Angkatan Darat Kerajaan Inggris, bernama James Talbot, seperti dinukil JOE.ie, Senin (4/3/2013).
 
Awalnya Talbot hanya berkicau sembari bertanya dengan nada biasa,: “Masihkah Anda bermain sepakbola?” Tetapi mungkin karena salah tafsir, Owen mengartikannya sebagai celaan dan tentu, membalas kicauan Talbot.
 
“Tak sering belakangan ini, tapi saya pernah mengguncang dunia di masa-masa emas saya. Apa yang pernah Anda perbuat dalam hidup Anda?” Tanya Owen balik sembari mencoba menyindir lebih dulu.
 
Berharap tak bisa menjawab sesuai harapan, Owen malah lebih tersindir saat Talbot menjawab balik: “Saya melayani dan melindungi negara Anda di Angkatan Darat, enam tahun tanpa cedera.”
 
Kalimat di atas, benar-benar “kena” mencela Owen terlebih saat Talbot melibatkan kata-kata “cedera”. Jawaban Talbot ini pun di-retweet sebanyak dua ribu kali, baik dari follower Owen maupun Talbot.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6