Barca: Seharusnya Itu Penalti

Minggu, 3 Maret 2013 - 02:40 wib | A. Firdaus - Okezone

Andoni Zubizarreta (foto: Reuters) Andoni Zubizarreta (foto: Reuters) MADRID – Barcelona menyatakan kekecewaannya saat ditaklukan Real Madrid 1-2, dalam lanjutan jornada ke-26 La Liga. Kekecawaan tersebut, terkait insiden terjatuhnya Adriano Correia di kotak penalti El Real.
 
Saat itu menjelang laga berakhir, Adriano yang masuk di babak kedua, melakukan manuver di kotak penalti Madrid. Dia terjatuh ketika melewati Sergio Ramos. Namun wasit Miguel Angel Perez tidak menganggap itu sebuah pelanggaran.
 
Alhasil, sempat terjadi keributan sesaat setelah wasit meniupkan tanda berakhirnya pertandingan. Beberapa pemain Barca, termasuk penjaga gawang Victor Valdes melakukan protes keras, yang mengakibatkan Valdes menerima kartu merah.
 
"Insiden itu sangat jelas, itu juga sangat jelas penalti. Pertandingan yang berimbang. Itu tipikal pertandingan El Clasico, intensitas permainan. Segalanya adalah tipikal," ungkap Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta seperti dilansir, Marca, Minggu (3/3/2013).
 
“Kami selalu datang untuk menang. Kami unggul poin jauh atas posisi kedua, kami terus berlatih setiap hari untuk meningkatkan penampilan kami. Terkait hal tersebut kami akan lebih mengembangkan permainan lagi,” sambungnya.
 
Barca memang masih berada di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin dari El Real, yang saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen. Sementara pada posisi kedua, masih ditempati oleh Atletico Madrid dengan mengoleksi 56 poin.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »