Timnas Lawan Arab Saudi Dipastikan Digelar di GBK

Jum'at, 1 Maret 2013 - 16:58 wib | Windi Wicaksono - Okezone

Suasana SUGBK saat Timnas bertanding.(foto:Okezone)

Timnas Lawan Arab Saudi Dipastikan Digelar di GBK
JAKARTA - Pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015 antara Timnas Indonesia kontra Arab Saudi dipastikan bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 23 Maret 2013.
 
Sebelumnya, sempat diwacanakan pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, namun stadion tersebut dinilai FIFA tidak layak.
 
"FIFA kemarin (28/2/2013) sudah meninjau lapangan dan pertandingan lawan Arab Saudi akan digelar di GBK," jelas Sekjen PSSI, Hadiyandra, di Kantor PSSI, Jumat (1/3/2013).
 
"Hari ini kami juga sudah mengirimkan surat pemanggilan pemain (Timnas) kepada klubnya masing-masing," paparnya.
 
Untuk status pelatih Timnas, Hadiyandra menegaskan bahwa Nilmaizar tidak akan memimpin Irfan Bachdim cs di pertandingan lawan Arab Saudi, karena Luis Manuel Blanco yang akan menggantikannya.
 
Nilmaizar sendiri terikat kontrak dua tahun, dan dikabarkan gaji mantan pelatih Semen Padang itu juga belum dibayar selama beberapa bulan oleh PSSI.
 
"Dia (Nilmaizar) tidak lagi sebagai pelatih kepala timnas senior. (Status Nil) Sedang diproses oleh bagian legal kita secepat mungkin, kalau bisa jangan terlalu lama," ucapnya.
 
 
(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Langkah City Kian Sulit