Chelsea Copot Gambar Di Matteo dengan Trofi Champions

|

Windi Wicaksono - Okezone

Gambar baru di West Stand wall tanpa Roberto Di Matteo (Foto: Daily Mail)

Chelsea Copot Gambar Di Matteo dengan Trofi Champions
LONDON – Chelsea telah mengganti foto mantan pelatih mereka, Roberto Di Matteo bersama skuadnya yang berpose dengan trofi Liga Champions, yang dipajang di West Stand wall, di kompleks Stadion Stamford Bridge.
 
Gambar yang dicopot itu memperlihatkan skuad The Blues musim 2012-2013, lengkap bersama trofi yang mereka menangkan musim lalu. Gambar itu diganti dengan gambar perayaan para pemain Chelsea saat memenangkan Liga Champions, namun tak ada wajah Di Matteo di gambar tersebut.
 
Gambar skuad Chelsea bersama Di Matteo dilaporkan masih berada di tempatnya saat pertandingan kandang The Blues melawan Wigan pada 9 Februari lalu, tapi gambar itu sudah berganti ketika klub asal London barat ini melakoni laga FA Cup kontra Brentford pada 17 Februari lalu.
 
Di Matteo memimpin Jauh Terry cs memenangi dua trofi pada musim lalu, yakni Liga Champions dan FA Cup, setelah Chelsea memecat Andre Villas-Boas pada Maret tahun lalu.
 
Namun, dengan dua trofi bergengsi itu tak membuat sang pemilik klub, Roman Abramovich memberi kesempatan lebih banyak pada Di Matteo. Terbukti, pelatih asal Italia itu pun dipecat pada November tahun lalu, dan digantikan pelatih interim, Rafael Benitez.
 
Jangan sampai ketinggalan berita-berita bola di sini
 
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Mesin" Chelsea Bakal Jadi Momok di 16 Besar