Legenda Inter: Handanovic Mirip dengan Zoff

|

A. Firdaus - Okezone

Samir Handanovic (foto: Reuters)

Legenda Inter: Handanovic Mirip dengan Zoff
MILAN Portiere Inter Milan, Samir Handanovic menjadi sosok yang menonjol dalam laga derby della Madonnina yang berakhir imbang 1-1, Senin (25/2/2013) dini hari. Penampilannya di bawah mistar gawang Nerazzurri sangat apik, sehingga dirinya disetarakan dengan kiper legenda Italia, Dino Zoff.
 
Pada laga yang berlangsung di Giueseppe Meazza itu, Handanovic mematahkan beberapa peluang yang diciptakan oleh lini depan AC Milan. Penyelamatannya itu pun berbuah pujian yang datang dari legenda Inter, Sandro Mazzola.
 
“Handanovic melakukan beberapa penyelamatan yang bagus dan sangat penting. Tentu pada saat ini, dia nomor satu. Dia mengingatkan saya sedikit tentang Dino Zoff,” ucap Mazzolla, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (26/2/2013).
 
La Baneamata mendatangkan Handanovic pada musim panas lalu dari Udinese setelah kiper sebelumnya asal Brasil, Julio Cesar tidak dipelukan lagi di jajaran kiper Nerazzurri dan memilih untuk hengkang ke salah satu klub Inggris, Queens Park Rangers.
 
Pujian yang menghampiri Handanovic juga datang dari striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, yang menganggap jika saja Handanovic tidak bermain bagus, maka Rossoneri bakal memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.
(fir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Jika Kedatangan Messi, Madrid Harus Buat Liga Sendiri!"