Milan Tidak Gentar Hadapi Barca

Jum'at, 15 Februari 2013 - 01:35 wib | Hendra Mujiraharja - Okezone

Adriano Galliani. (Foto: Reuters) Adriano Galliani. (Foto: Reuters) MILAN – Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani sudah tidak sabar untuk menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Galliani menegaskan timnya sama sekali tidak gentar menghadapi Blaugrana.
 
Tim asal Katalan memang salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Namun, Galliani mencoba untuk optimis mengenai peluang Rossoneri di kompetisi ini.
 
“Barcelona adalah salah satu tim Eropa terbaik untuk saat ini, tapi kami mencoba untuk santai menghadapi kompetisi ini,” ujar Galliani. “Liga Champions berbeda dengan liga lain, anda harus tampil maksimal untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.”
 
Ini bukan pertama kali Milan harus menghadapi Barcelona. Sebelumnya, skuad besutan Massimiliano Allegri harus tersingkir di babak perempatfinal Liga Champions setelah dikalahkan Xavi Hernandez dkk di babak perempatfinal
 
Kali ini di babak 16 besar, Rossoneri kembali harus berjumpa dengan Barca. Leg pertama akan berlangsung di San Siro, 20 Febuari mendatang. Galliani mengaku aneh harus bertemu dengan tim asal Spanyol itu lagi.
 
“Ini sangat aneh, kami harus bertemu dengan Barca sebanyak enam kali dalam dua musim,” sambungnya, dilaporkan Goal, Jumat (15/2/2013).
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »