David Beckham. (Foto: The Sun)

Ibra: Gaya Berbusana Saya Akan Menginspirasi Beckham

Rintani Mundari

Senin, 4 Februari 2013 - 15:17 wib

PARIS – David Beckham resmi melabuhkan hatinya di Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer Januari lalu. Mantan pemain LA Galaxy itu dikontrak klub kaya Ligue 1 berdurasi lima bulan.
 
Beckham bukan hanya dikenal sebagai bintang lapangan hijau, melainkan juga seorang pesepakbola yang stylish dan fashionable. Tak mengherankan apabila mantan skipper tim nasional Inggris itu kemudian menjadi kiblat dan ikon fashion pesepakbola.
 
Terlepas dari parasnya yang tampan dan sukses menyihir kaum hawa, penampilan pria kelahiran Leytonstone, London 37 tahun silam itu memang kerap mengundang decak kagum. Belum lagi tatanan rambutnya yang selalu berganti dan kerap menjadi trendsetter baik kawula muda atau pria seumurannya.
 
Ke mana pun bapak empat anak ini pergi, selalu menjadi sorotan publik. Demikian pun kala pemain yang pernah membela, Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan ini memutuskan menerima pinangan Les Parisiens.
 
Kedatangan Beckham ke Paris disinyalir tak lepas dari pengaruh sang istri Victoria Adams yang kini berprofesi sebagai desainer. Seperti diketahui bahwa Paris merupakan pusat fashion dunia, tak mengherankan apabila Victoria ingin sang suami berlabuh di Paris, sekaligus memperluas jaringan bisnisnya.
 
Namun, tampaknya Beckham tidak hanya mendapat panduan fashion dari sang istri saja, melainkan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Ya, striker asal Swedia itu menyatakan bahwa dia akan memberikan masukan mengenai fashion di ibu kota Prancis itu.
 
“Dia (Beckham) merupakan seorang pria yang modis dan dia akan mencintai Paris,” kata Ibrahimovic, seperti dilansir The Sun, Senin (4/2/2013).
 
“Saya yakin dia akan mendapatkan inspirasi dalam berbusana dari saya. Saya telah tinggal di sejumlah kota besar tapi di ini (Paris) benar-benar mode dunia. Saya akan mengajaknya berbelanja pada pekan depan. Saya akan memberikan beberapa ide untuknya,” tandas pemain berjuluk Ibracadabra itu.
 
Beckham akan menerima bayaran senilai 3,3 juta pounds atau sekira Rp50,5 miliar. Namun, pemain bernama lengkap David Robert Joseph Beckham itu telah memutuskan untuk menyumbangkan seluruh gajinya untuk amal di salah satu panti asuhan di kota Paris.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37