Kembali ke Serie A, Sissoko Ngaku Bahagia

|

Windi Wicaksono - Okezone

Mohammed Momo Sissoko (Foto: Taringa)

Kembali ke Serie A, Sissoko Ngaku Bahagia
FIRENZE – Momo Sissoko berterima kasih kepada Fiorentina yang membawanya kembali ke sepakbola Italia. Gelandang berkebangsaan Mali ini akan berkostum La Viola setelah dipinjam dari Paris Saint-Germain (PSG) hingga akhir musim.
 
Sissoko mengaku gembira bisa membela Fiorentina, dan berjanji bakal memberikan kemampuan terbaiknya demi membawa tim asuhan Vincenzo Montella ini meraih target mereka musim ini.
 
"Saya gembira tentang perjalanan baru saya bersama Fiorentina, dan saya siap menggunakan semua pengalaman dan energi saya untuk membantu klub mencapai target,” ujar Sissoko, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (2/2/2013).
 
"Saya ingin berterima kasih kepada klub dan staf pelatih untuk kepercayaan yang telah mereka tunjukkan pada saya. Saya akan berada di sana bersama Anda, segera!” tegas Sissoko, yang masih memperkuat Mali di ajang Piala Afrika 2013 di Afrika Selatan.
 
"Saya senang untuk berbagi pengalaman baru saya dengan kalian semua," tambahnya.
 
Kendati meninggalkan PSG, mantan pemain Liverpool ini juga tak ingin melupakan begitu saja klub ibu kota Prancis tersebut. Sissoko berharap klub asuhan Carlo Ancelotti itu meraih kesuksesan di masa mendatang.
 
"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada PSG dan mantan rekan tim saya untuk segala sesuatu yang mereka lakukan untuk saya, terutama fans atas dukungan mereka,” tutur bekas pemain Juventus ini.
 
"Saya akan selalu merasakan hubungan dengan klub hebat ini. Saya sangat berharap PSG meraih keberhasilan di masa depan," tutupnya.
 
Fiorentina mendapatkan Sissoko pada menit-menit terakhir sebelum ditutupnya jendela transfer musim dingin Januari lalu. La Viola juga memiliki opsi mengontrak Sissoko secara permanen di akhir musim bila mau mengeluarkan dana 3,5 juta euro.
 
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cara Bermain The Reds Bikin Redknapp Kagum