Neymar Masih Betah di Santos

Kamis, 31 Januari 2013 - 20:07 wib | Anang Fajar Irawan - Okezone

Neymar da Silva Santos Junior - Santos (Foto: ist)

Neymar Masih Betah di Santos
RIO DE JANEIRO – Bukan rahasia lagi bahwa talenta yang dimiliki bintang muda Brasil, Neymar di atas rata-rata. Hal ini juga yang mendorong klub-klub raksasa Eropa berebut untuk mendapatkannya.
 
Dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid sering kali dikaitkan dengan pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini. Pun begitu, nampaknya niat mereka untuk mendatangkan Neymar belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat.
 
Hal demikian terjadi karena sang pemain masih menyatakan kesetiaannya bersama Santos. Saat ditanya apakah kesetiaannya tersebut hanya akan bertahan hingga akhir Piala Dunia 2014 nanti, pemuda 20 tahun ini menjawab santai.
 
“Bahkan saya tidak tahu, yang pasti kontrak saya di Santos masih ada hingga 2014. Bahkan, untuk menuju piala dunia saja masih terhitung cukup lama,” ujar Neymar, seperti dikutip Tribal Football, Kamis (31/1/2013).
 
“Saya tidak tahu apakah aku akan memperbaharui (kontrak) atau tidak. Ini adalah masalah pribadi dan saya harus berbicara melalui dengan keluarga saya dan klub. Kami pasti akan berbicara tentang hal itu lebih jauh ke depan,” tambahnya.
 
Pemain yang mengidolakan Lionel Messi ini sepertinya belum mau membicarakan kontrak dalam waktu dekat ini karena dia mengaku fokusnya saat ini hanya untuk Santos dan Tim Nasional Brasil untuk berlaga di Piala Dunia 2014.
(acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pengalaman yang Membedakan Arsenal