Kala Ronaldo Ejek Publik Mestalla

|

Randy Wirayudha - Okezone

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (Foto: Reuters)

Kala Ronaldo Ejek Publik Mestalla
VALENCIA – Perangai Cristiano Ronaldo nan flamboyan dan arogan, ternyata terlihat lagi, akhir pekan lalu. Tepatnya saat Real Madrid menghajar Valencia 5-0, CR7 mengejek portero Diego Alves plus publik Mestalla dengan gestur melambaikan lima jari.
 
Lambaian ‘manita’ itu jelas dimaksudkan terhadap lima gol yang bersarang ke jala Alves saat kedua tim bentrok di kandang Los Che. Di pertandingan tersebut, CR7 sendiri menyarangkan dua gol, yang melengkapi torehan Gonzalo Higuaín dan dua gol lain dari Ángel di María.
 
Sebagaimana disadur 101GreatGoals, Rabu (23/1/2013), CR7 melakoni ejekan tersirat itu di akhir-akhir pertandingan. Mungkin karena kesal saat dirinya dilanggar di kotak penalti dan tak digubris wasit, CR7 hanya tersenyum ketus.
 
Usai terdapat sedikit pembicaraan dengan Alves, CR7 yang sudah berbalik badan dengan sengaja beberapa kali melambaikan lima jari pada Alves dan segenap fans Valencia. Untuk melihat cuplikan video ejekan tersebut, klik di sini.
 
Masih berkaitan dengan skor 5-0 untuk Madrid di kandang lawan, tim tuan rumah sendiri yang merasa malu akhirnya menyampaikan permintaan maafnya secara resmi. Wakil kapten Ricardo Costa mewakili rekan-rekannya untuk memberi penjelasan dan penyesalannya terhadap fans Valencia.
 
“Mereka tim yang kuat, tapi kami kami seharusnya tak serapuh itu. Kekalahan memalukan ini tak boleh terjadi lagi. Di menit-menit awal kami mampu menyamai level mereka, tapi setelah mereka membuat gol pertama, kami tak mampu menahan gol kedua mereka,” jelas Costa.
 
“Sesudah itu segalanya menjadi sulit, tim kehilangan keseimbangan saat menahan serangan Real Madrid yang terjadi terus-menerus. Soal menekan lawan, mereka memang yang terbaik. Para pemain mereka mumpuni untuk melakukan itu,” pungkas defensor berusia 31 tahun itu.
(raw)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kata Siapa City Inginkan Messi?