"Akan Indah Melihat Neymar & Messi Satu Tim"

Rabu, 12 Desember 2012 - 08:19 wib | Windi Wicaksono - Okezone

Neymar (Foto: Daylife)

SAO PAULO – Pelatih Santos, Muricy Ramalho cenderung menciptakan spekulasi kepindahan Neymar ke Barcelona kian santer dengan menyatakan harapannya melihat striker internasional Brasil itu bermian bersama Lionel Messi.
 
Neymar terus-menerus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun depan. Klub asal Katalan ini bahkan diyakini telah membayar deposit untuk kesepakatan mendatangkan Neymar di masa depan.
 
Untuk Ramalho, saat ini dia memang menantikan kesempatan melihat Neymar bermain dengan Messi dalam satu tim. Menurutnya, bergabungnya Messi dengan Neymar akan menjadi kekuatan hebat sekaligus kisah indah dalam sepakbola.
 
"Neymar kini pemain terbaik keempat atau kelima di dunia, tapi setelah Piala Dunia 2014 dia akan berada pada tingkat yang sangat baik," komentar Ramalho, seperti dilansir Football-Espana, Rabu (12/12/2012).
 
"Untuk melihat Neymar dan Messi di Barcelona bersama-sama akan menjadi hal yang paling indah dalam sepakbola, saya mengharapkannya,” ungkap Ramalho.
 
Ramalho juga berpikir, dalam hal gaya permainan, Santos cukup mirip dengan Blaugrana, dan dia percaya Neymar tak akan sulit beradaptasi. Selain itu, Dia juga menyarankan Neymar agar memilih klub yang tepat agar bisa sukses saat hijrah ke Eropa.
 
"Barcelona banyak kemiripan dengan kami, mereka ingin bermain sepakbola, dan saya berpikir bahwa tim terbaik untuk Neymar adalah dengan bermain di Barcelona,” ujarnya.
 
"Hari ini Barca adalah yang terbaik untuk dia, karena Real Madrid memainkan jenis lain dari sepakbola. Kepindahan Neymar ke Eropa setelah Piala Dunia. Neymar harus hati-hati memilih klub yang dia inginkan, dan yang terbaik untuknya adalah Barcelona," pungkasnya.
 
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Neymar-Messi Buyarkan Pertahanan Ajax