Hasil Rapat JC: Kepepet, PSSI-KPSI Terpaksa Akur

Rabu, 5 Desember 2012 - 23:24 wib | A. Firdaus - Okezone

PSSI / IST PSSI / IST JAKARTA - Rapat akhir Joint Comittee (JC) sebelum menggelar Kongres Biasa, ternyata tak begitu menghasilkan sesuatu yang menonjol. Faktanya, para anggota hanya sepakat untuk menjalankan lima butir MoU yang sebelumnya sudah disepakati.

Rapat yang terbilang molor dari jadwalnya, dihadiri oleh kedua belah pihak (PSSI dan KPSI), plus perwakilan dari AFC, James Johnson. Adapun dari MoU tersebut bakal dibahas di Kongres Biasa yang jadwal dan tempatnya masih tentatif.

"Kami telah melakukan rapat JC yang dihadiri oleh kedua belah pihak. Sebenarnya bukan keputusan, tapi kami sepakat untuk menjalankan lima hasil MoU. Dari MoU tersebut akan kami bahas di kongres, yang tanggalnya antara 9 dan 10 Desemeber di Palangkaraya atau Jakarta," ujar Ketua JC, Saud Sirait, saat melakukan konferensi pers, Rabu (5/12/2012).

Mengenai kepastian tanggal dan tempat tersebut akan dilaporkan kepada Task Force, agar pihak tersebut yang menentukan. JC sendiri sudah mengirimkan surat kepada Task Force dan berharap besok mendapatkan balasan.

"Soal voters nanti, kami tetap menggunakan voters Kongres Solo. Untuk suara dari dualisme klub, dua-duanya tetap diundang, namun suaranya separuh-separuh," tutupnya.
(fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »