Kaka dan David Beckham (foto: Ist)

Beckham: LA Galaxy Inginkan Kaka

Alfa Mandalika

Selasa, 4 Desember 2012 - 13:51 wib

LOS ANGELES – David Beckham mengatakan, LA Galaxy berniat untuk memboyong Kaka dari Real Madrid. Mantan pemain Manchester United itu bukan tanpa alasan untuk mengatakan klubnya sangat ingin memboyong Kaka.
 
Spekulasi ini dimulai dari upaya Beckham yang berencana tidak akan memperkuat LA Galaxy lagi. Manajemen Galaxy akan terus mencari sosok yang tepat, untuk menggantikan Becks dan sosok itu tertuju ke Kaka. Sementara Kaka sendiri masih terikat kontrak dengan klub raksasa Spanyol itu.
 
Playmaker yang terkenal religius itu memang sudah jarang mendapatkan tempat di skuad utama Jose Mourinho. Karena di sana juga terdapat beberapa pemain muda yang bertalenta, seperti seperti Mesut Ozil dan Luka Modric. Hal itu membuat pemain kelahiran 22 April 1982 itu tidak menjadi pilihan utama.
 
“Saya menghabiskan waktu bersama dia (Kaka) ketika saya di AC Milan dan dia (Kaka) mempunyai bakat yang luar biasa,”ujar Beckham seperti di sitat Marca, Selasa (4/12/2012).
 
“Saya pikir setiap tim pasti menginginkan Kaka. Hanya beberapa tahun yang lalu ia (Kaka) terpilih sebagai pemain terbaik dunia,” lanjut pria 37 tahun itu. Jika benar pemain internasional Brasil itu hengkang ke Galaxy, maka MLS akan mempunyai idola baru.
Berita terkait
berita terbaru

Giroud mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 6
    2 Manchester United FC 6
    3 Hull City 6
    4 Chelsea FC 6
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 3
    2 Real Madrid CF 3
    3 Sevilla 3
    4 Deportivo La Coruna 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 AS Roma 3
    2 Genoa 3
    3 Chievo Verona 3
    4 Lazio 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 3
    2 FC Schalke 04 0
    3 FC Koln 0
    4 Bayer Leverkusen 0