Tiga Kuda Pacu Premier League Versi Cech

|

Achmad Firdaus - Okezone

Petr Cech (Foto: Reuters)

Tiga Kuda Pacu Premier League Versi Cech
LONDON - Kiper Chelsea Petr Cech menilai musim ini hanya akan ada tiga tim yang punya peluang menggenggam trofi Premier League. Selain Chelsea, Cech memprediksi kuda pesaing lainnya adalah duo Manhchester, City dan United.

Persaingan menuju gelar juara Liga Inggris musim ini memang masih jauh. Namun, Cech ternyata sudah mengantongi tim-tim yang menurutnya bisa merepotkan Chelsea dalam meraih takhta juara musim ini.

Dua klub asal Kota Manchester, City dan United dianggapnya sebagai pesaing terberat The Blues. Sementara dua tim kuat lainnya, Arsenal dan Liverpool dicoretnya dari daftar juara, karena penampilan yang inkonsisten.

“Sepertinya akan seperti itu (hanya ada tiga kuda pacu di EPL). Kami memulai musim dengan cukup baik,” ujar Cech di situs resmi klub.

“Manchester United mengawali dengan kekalahan, namun kini mereka berada di puncak klasemen. City juga tangguh. Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa saat mengejar ketinggalan 0-1 dan menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. Kini, faktanya mereka berada di atas kami,” sambungnya.

Ya, Chelsea (24 poin) yang sempat perkasa di awal musim, kini harus menerima kenyataan tergusur ke posisi tiga klasemen di bawah City (25) dan United dengan 27 poin. Menyikapi hal ini, Cech tetap yakin timnya bisa bersaing dan jadi juara.

“Terlalu dini (untuk menentukan juara) dan kami juga masih harus menghapi City dalam dua pekan ke depan. Pertandingan itu akan sangat penting buat kedua klub,” imbuh kiper nomor satu Republik Ceska ini.

“Saa pikir, kami punya apa yang dibutuhkan untuk memenangkan trofi dan bersaing dengan tim terbaik Inggris dan Eropa. Kami masih terus menambah pengalaman dan saya yakin kami akan terus berkembang,” pungkasnya. (acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pas Band Kaget Banyak Bobotoh di Taiwan