Share
Pepe (Kiri) dengan Lionel Messi (Kanan). Foto: Daylife

Dortmund: Semoga Pepe Tak Keluarkan "Jurus Mautnya"

Muhammad Indra Nugraha

Senin, 22 Oktober 2012 - 20:02 wib

DORTMUND - Sosok bek Real Madrid, Pepe, memang tak lepas dari seorang pemain yang kerap bermain keras dan menjurus kasar. Hal itulah yang membuat seorang Robert Lewandowski cemas jelang laga Borussia Dortmund kontra Real Madrid.

Kedua tim akan bentrok dalam laga ketiga babak penyisihan grup Liga Champions, , Kamis, (25/10/2012) dini hari WIB. Dortmund yang saat ini terpaut dua poin dari Madrid yang memuncaki grup D, mengharapkan kemenangan di kandang sendiri.

Menghadapi juara La Liga musim lalu, Lewansdowski mengaku tidak takut sama sekali. Yang menjadi perhatian khusus dirinya malah lini pertahanan El Real, terutama seorang Pepe.

“Saya tak pernah takut pada mereka (Real Madrid). Kalian bisa mempercayai hal tersebut,” ujar Lewandowski, seperti dilansir AS.

“Saya tak terlalu tahu seperti apa bek-bek mereka, namun saya tak pernah takut. Saya hanya mengharapkan Pepe bisa bermain dengan sportif dan tidak kasar. Namun, saya tak memiliki masalah apapun dengannya,” sambungnya.

Beberapa hari belakangan ini, Pepe memang tengah menjadi bahan pembicaraan karena permainannya yang kasar. Bahkan, Barcelona dikabarkan memiliki video kompilasi aksi-aksi Pepe di laga El Clasico, walau akhirnya dibantah oleh kubu El Barca.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 12
    2 Sevilla 10
    3 Real Sociedad 9
    4 Real Madrid CF 8
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 12
    2 Juventus 12
    3 FC Internazionale Milano 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6