VIDEO: Spurs Tundukkan Setan Merah

|

Fitra Iskandar - Okezone

(foto:Reuters)

VIDEO: Spurs Tundukkan Setan Merah
Tottenham Hotspur tampil ganas saat bertempur di Old Trafford, markas Manchester United. Agresifitas Gareth Bale dkk, membuat skuad Alex Ferguson bertekuk lutut setelah berjibaku selama 90 menit.
 
Di awal babak pertama, Manchester United sudah disengat oleh gol yang dicetak Jan Verthongen pada menit ke-2. Belum lagi bisa membalas, Setan Merah kembali terkulai lemas menyaksikan bola tendangan Gareth Bale meluncur ke dalam gawang Anders Lindegaard, hingga United tertinggal 0-2.
 
Di babak kedua, Ferguson berusaha membalikkan situasi dengan mempertajam lini serang. Dia memasukan Wayne Rooney dan menarik Ryan Giggs. Masuknya Rooney membawa angin segar bagi tuan rumah. Striker yang baru pulih dari cedera itu berperan besar dalam gol yang dicetak Nani untuk menipiskan ketertinggalan, 1-2.
 
Di tengah upaya keras United mengimbangi kedudukan, Spurs kembali memetik gol lewat Clint Dempsey hingga kedudukan kembali menyulitkan United, 1-3.
 
Perjuangan United akhirnya berbuah dari kaki Shinzi Kagawa pada menit 53. Striker Jepang ini melakukan kontrol yang akurat setelah menerima sodoran dari Robin van Persie. Dengan sepakan yang tidak terlalu kencang, Kagawa memperdaya kiper Spurs, Brad Friedel. Gol tersebut memperkecil jarak , 2-3.
 
Ferguson kembali melakukan pergantian di lini depan, dengan memasukan Danny Welbeck menggantikan Shinzi Kagawa, 10 menit menjelang bubar, dan menarik Ferdinand untuk memberikan kesempatan kepada Hernandez, di penghujung laga.
 
Di paruh akhir ini, Spurs, juga memaksimalkan kesempatan mendapatkan darah segar dengan mengganti tiga pemainnya, Clint Dempsey (Sigurdsoon), Moses Dembele (Huddlestone), Jermain Defoe (Dawson). Tapi hingga pertandingan akhir situasi tidak berubah. Spurs unggul atas United 3-2.
 
VIDEO UNITED VS SPURS KLIK DI SINI
(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bangkit, Inter Tahan Lazio