Ronaldo kembali melakukan selebrasi usai mencetak gol saat menghadapi City kemarin. (Foto: Reuters)

Ronaldo: Lupakan Komentar Itu!

Rintani Mundari

Kamis, 20 September 2012 - 08:22 wib

MADRID – Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak pernah menyesal dengan statement-nya beberapa waktu lalu. Seperti diketahui bahwa Ronaldo mengaku bersedih berada di Santiago Bernabeu, meski ia tidak menjelaskan secara gamblang masalah yang tengah menimpanya.
 
Usai membawa unggul Madrid atas tamunya Manchester City pada laga dramatis, Rabu (19/9/2012) dini hari kemarin, ia diberondong pertanyaan, apakah ia menyesal dengan pernyataan kesedihannya belum lama ini.
 
“Saya tidak menyesali dengan apa yang telah saya katakan. Saat ini yang terpenting adalah tim kami berhasil menang, dan semua penggemar merasa bahagia atas hasil tersebut,” tutur Ronaldo, seperti dilansir Goal.
 
“Sejujurnya, saya tidak pernah tertarik untuk membahas masa lalu. Saya lebih antusias membahas masa sekarang, yang situasinya membaik,” sambung pemain internasional Portugal itu.
 
Menjamu anak asuh Roberto Mancini, Ronaldo berhasil menyelamatkan muka Madrid dari kekalahan. Mantan pemain Manchester United tersebut mencetak gol penentu kemenangan El Real pada injury time. Di mana Madrid berhasil menang dengan skor akhir 3-2.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37