Yaya Toure. (Foto: Reuters)

Yaya Toure Sesalkan Kecerobohan Dua Menit

Aditya Putra

Rabu, 19 September 2012 - 08:50 wib

MADRID - Gelandang Manchester City, Yaya Toure menyesalkan kekalahan timnya dari Real Madrid pada pertandingan Grup D Liga Champions, dini hari tadi. Ia mengatakan, kecerobohan timnya di menit-menit akhir membuyarkan kemenangan yang sudah ada di depan mata.
 
City nyaris mempermalukan Madrid di hadapan puluhan ribu pendukungnya setelah dua kali memimpin (1-0 dan 2-1). Namun, kemudian petaka datang saat tuan rumah mencetak dua gol tambahan yang justru terjadi beberapa menit sebelum laga berakhir.
 
“Sungguh disesalkan, karena kami sudah sangat dekat dengan kemenangan, dan kami kalah karena dua gol yang tercipta di dua menit terakhir. Mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan di pertandingan berikutnya, yang akan menjadi sangat penting bagi kami,” ujar Toure, seperti dilansir Goal, Rabu (19/9/2012).
 
Kendati demikian, Toure bisa menerima hal tersebut, dan mengakui keunggulan Madrid dibandingkan City. Menurutnya, selain mendapat tambahan tenaga ekstra dari para pendukungnya, Los Blancos juga memiliki sosok-sosok hebat di tubuh tim.   
 
“Real Madrid adalah Real Madrid. Mereka sangat ingin menang, dengan dukungan dari fans. Mereka memiliki tim yang hebat, dengan pelatih yang juga hebat,” ujar mantan pemain Barcelona tersebut.
Berita terkait
berita terbaru

Giroud mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 6
    2 Manchester United FC 6
    3 Hull City 6
    4 Chelsea FC 6
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 3
    2 Real Madrid CF 3
    3 Sevilla 3
    4 Deportivo La Coruna 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 AS Roma 3
    2 Genoa 3
    3 Chievo Verona 3
    4 Lazio 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 88
    2 Borussia Dortmund 78
    3 Bayer Leverkusen 60
    4 Borussia Mgladbach 55