Hart Masih Tidak Percaya City Kalah

|

Aditya Putra - Okezone

Ekspresi kekecewaan Joe Hart. (Foto: Reuters)

Hart Masih Tidak Percaya City Kalah
MADRID - Kiper Manchester City, Joe Hart tak percaya timnya bisa kalah dari Real Madrid setelah sempat dua kali unggul. Menurutnya, tidak ada yang perlu dikambinghitamkan atas kekalahan tersebut, dan para pemain seharusnya melakukan instrospeksi.
 
Pada pertandingan pertama Grup D Liga Champions di Santiago Bernabeu, dini hari tadi, City harus mengakui keunggulan Madrid dengan skor 2-3. Padahal, saat pertandingan pada waktu normal tersisa lima menit, mereka dalam keadaan unggul 2-1.
 
“Sulit dipercaya. Dalam keadaan unggul 2-1 dan menyisakan lima menit, kemudian kalah merupakan hal yang tak mungkin. Siapa lagi yang bisa kami salahkan? Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri,” ujar Hart, seperti dilansir Goal, Rabu (19/9/2012).
 
“Mereka merupakan tim yang sangat bagus, tapi kami pun begitu. Kami (seharusnya) tak boleh kalah saat sudah unggul 2-1. Anda datang ke Bernabeu, dan di sana ada stadion, pelatih, para pemain yang hebat,” sambung mantan pemain Atletico Madrid itu.
 
Kendati kecewa, Hart yakin timnya akan segera bangkit dan meraih hasil-hasil bagus ke depannya. “Saya yakin, pada hari-hari berikutnya, saat kami merefleksi diri, kami bisa melihat hal-hal bagus bahwa kami telah melakukannya, meskipun pada akhirnya kami kalah,” ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.
 
Kekalahan tersebut membuat City kini menempati peringkat tiga klasemen sementara Grup D, karena pada pertandingan lainnya, Borussia Dortmund menang 1-0 atas Ajax. Dan, untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya, The Citizens harus meraih kemenangan pada laga-laga berikutnya.
(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Indra Sjafri Boyong Tim Pelatih & Pemain U-19