Cristiano Ronaldo (foto: Ist)

"Ronaldo Sebaiknya Pergi dari Madrid"

A. Firdaus

Sabtu, 15 September 2012 - 04:28 wib

MADRID - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon angkat bicara tentang kegalauan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, jika Ronaldo merasa tidak bahagia di Santiago Bernabeu, ada baiknya klub menjual pemain berjuluk CR7 itu.
 
Ronaldo saat ini tengah gencar diberitakan bahwa dirinya mengalami kegalauan. Ada spekulasi yang menyatakan pemain internasional Portugal itu tidak betah lagi memakai kostum Madrid.
 
Calderon, yang jabatannya diambil alih oleh Florentino Perez mengkritik kebijakan jajaran manajemen Madrid yang tidak menjual Ronaldo. Jika saja Calderon berada di situasi seperti itu, dia tak segan untuk menjual pemain itu.
 
“Jika seorang pemain tidak senang, mereka harus pergi. Ini terjadi kepada saya bersama Robinho. Itu Saga yang dramatis, tapi dia kami beli dengan harga 28 juta euro dan kami jual dengan harga 48 juta euro,” ungkap Calderon, seperti disitat Eurosport Magazine, Sabtu (15/9/2012).
 
Selain urusan tentang Ronaldo, masalah Ricardo Kaka juga masuk pertimbangan Calderon. Saat ini Kaka tengah dikaitkan dengan raksasa Serie A, AC Milan. Kaka diharapkan bisa bernostalgia bersama klub yang bermarkas di San Siro itu. Tapi El Real enggan melepasnya.
Berita terkait
berita terbaru
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 9
    2 Manchester United FC 9
    3 Chelsea FC 9
    4 Everton FC 7
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Las Palmas 6
    2 FC Barcelona 6
    3 Real Madrid CF 6
    4 Sevilla 4
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Genoa 6
    2 Juventus 6
    3 Sampdoria 6
    4 Sassuolo 6
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 3
    2 Wolfsburg 3
    3 FC Koln 3
    4 Borussia Dortmund 3