"Saya Ingin Lihat Drogba Berkostum Arsenal"

|

Aditya Putra - Okezone

Didier Drogba. (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah menyatakan timnya tak akan merekrut penyerang Shanghai Shenhua, Didier Drogba. Namun, legenda The Gunners, Ian Wrigth, tetap menyuarakan dukungannya agar mantan timnya itu mendatangkan Drogba.

Drogba, yang musim lalu meraih trofi Liga Champions bersama Chelsea, memutuskan untuk melanjutkan kariernya di negeri China. Namun, belakangan beredar rumor kalau ia dan rekan setimnya, Nicolas Anelka akan dilepas Shenhua karena klub tengah dilanda krisis finansial.

“Saya akan senang melihat melihat Didier Drogba di Arsenal. Saya ingin melihatnya kembali ke Inggris. Tapi, tidak bermain melawan Arsenal, karena dia selalu melumpuhkan mereka!” ujar Wright kepada Absolute Radio, seperti dilansir Goal, Sabtu (15/9/2012).

Wright juga yakin kalau Drogba masih memiliki “daya jual” tinggi bagi klub-klub Inggris. Kendati telah berusia 34 tahun, pemain internasional Pantai Gading itu diyakini masih memiliki taji saat beraksi di depan gawang lawan.

“Saya pikir, jika Drogba datang kembali ke Premier League akan terjadi antrian (untuk bisa mengontraknya). Dan, jika Arsenal juga terlibat, saya rasa itu bukanlah transfer pemain yang buruk,” sambungnya.  

“Saya berharap Arsene (Wenger) bisa membuat itu terjadi. Dan, jika itu menjadi kenyataan, akan menjadi pergerakan (transfer) yang bagus bagi Arsenal. Saya pikir (Drogba) masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan di Premier League,” ujar Wright. (fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    United Serupa tapi Tak Sama