"Stop Bicarakan Martinez"

Kamis, 13 September 2012 - 11:12 wib | Muhammad Indra Nugraha - Okezone

Javi Martinez. (Foto: Reuters)

MADRID - Athletic Bilbao masih merasa kecewa akan keputusan pemain bintangnya Javi Martinez yang memilih hijrah ke klub asal Bundesliga, Bayern Munich. Bahkan, mantan rekan setimnya, Iker Muniain enggan membicarakannya.

“Saya tak ingin membicarakannya (Martinez). Saya tak tahu dengan semua yang terjadi dan tak terlalu memperdulikannya juga,” tegas Muniain, seperti dilansir Football-Espana, Kamis (13/9/2012).

Striker muda Bilbao itu enggan mengomentari keputusan klubnya yang akhirnya bersedia melepas kapten Timnas Spanyol pada Olimpiade 2012 itu ke Munich. Ia mengaku hanya fokus pada laga berikutnya melawan Espanyol, Minggu (16/9/2012).

"Kami tengah fokus menghadapi pertandingan selanjutnya, itulah yang akan kami bicarakan. Saya rasa itu sampah (berita tentang Martinez) yang bisa dihindari," ujarnya.

Kepergian Martinez sendiri memang sedikit mengundang kontroversi, pasalnya pihak Bilbao mengaku takkan menjualnya namun nyatanya Martinez telah terbang ke Munich dan mengikuti tes medis.

Pemain berusia 23 tahun itu didapatkan Munich dengan nilai transfer 40 juta euro dengan kontrak berdurasi lima tahun. Angka tersebut sesuai dengan klausul penjualan dalam kontrak Martinez di Bilbao. (min)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tiga Poin, Buah Kerja Keras Les Parisiens