Roberto Carlos: Iniesta yang Bikin Ronaldo Sedih

Selasa, 4 September 2012 - 12:49 wib | Windi Wicaksono - Okezone

Roberto Carlos (Foto: Daylife)

Roberto Carlos: Iniesta yang Bikin Ronaldo Sedih
MADRID – Pernyataan kontroversial Ronaldo memunculkan berbagai macam spekulasi. Di tengah situasi itu, legenda Real Madrid, Roberto Carlos malah meruncingkan situasi.

Bek Brasil yang pernah menghuni Santiago Bernabeu pada rentang waktu 1996-2007 itu berseloroh bahwa Ronaldo sedih lantaran dia gagal meraih gelar Pemain Terbaik Eropa 2012.

Gelar Pemain terbaik Eropa 2012 direbut oleh gelandang Barcelona, Andres Iniesta. Menurut Carlos, Ronaldo merasa dirinya lebih pantas menerima penghargaan tersebut ketimbang Iniesta.

“Saya pikir Cristiano (Ronaldo) kecewa karena gelar pemain terbaik Eropa diambil oleh Andres Iniesta,” ujar Carlos, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (4/9/2012).

“Saya hanya bisa mengatakan kepada Cristiano, tetaplah bermain seperti yang dia lakukan. Saya tahu fans bersama dirinya,” pungkas pria yang kini menjadi petinggi di klub Rusia, Anzhi Makhachkala ini.

Kabar tentang kesedihan Ronaldo mencuat usai pertandingan, Real Madrid versus Granada pekan lalu. CR7 mencetak dua gol dalam laga tersebut, namun dia tidak melakukan seleberasi seperti biasa.

Kepada media, Ronaldo mengungkapkan alasannya tidak melakukan selebrasi. Dia mengaku sedang tidak bahagia.Dia tidak mengungkapkan alasannya, namun hanya mengatakan bahwa rekan-rekannya di Madrid tahu apa yang membuatnya sedih.

Berbagai rumor pun berkembang. CR7 dianggap sedang galau karena ingin gaji yang lebih tinggi, rumor lain menyebutkan CR7 sedang teringat mendiang ayahnya yang meninggal pada September 2005. Dan sebagian lain mengait-ngaitkannya dengan kegagalan Ronaldo meraih gelar pemain terbaik Eropa 2012 yang diraih Iniesta.
(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Langkah City Kian Sulit