Bek Belia Fiorentina Merapat ke City

Selasa, 28 Agustus 2012 - 21:22 wib | Rintani Mundari - Okezone

Matija Nastasic berduel dengan pemain Siena Emanuele Calaio pada laga perdana Fiorentina. (Foto: AP Photo) Matija Nastasic berduel dengan pemain Siena Emanuele Calaio pada laga perdana Fiorentina. (Foto: AP Photo) MANCHESTER – Pola belanja Manchester City pada jendela transfer musim panas ini tidak seperti musim lalu yang jor-joran. Hingga saat ini City baru menandatangani Jack Rodwell dari Everton dan sebentar lagi mereka akan mendapatkan Scott Sinclair dari Swansea City.
 
Kini jawara Premier League musim 2011-2012 itu dikabarkan akan segera mendatangkan bek muda Fiorentina, Matija Nastasic. Pemain 19 tahun ini akan ditukar tambah dengan Stefan Savic, demikian dilansir Guardian, Selasa (28/8/2012).
 
The Citizens bakal berusaha keras untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Serbia tersebut sebelum pintu bursa transfer ditutup pada Jumat (31/8/2012). Demi mendatangkan Nastatic, City kabarnya telah menyiapkan dana segar senilai 12 juta euro.
 
City mebutuhkan bek handal untuk menjadi pelapis sang kapten, Vincent Kompany dan Joleon Lescott di sektor pertahanan The Citizens. Sebelumnya publik Etihad berharap pada Savic, namun, ia gagal tampil memukau di hadapan pendukung Manchester Biru.
 
Nastasic bergabung di Artemio Franchi dari Partizan Belgrade pada musim lalu. Ia tampil di 25 pertandingan Serie A. Ia tampil sebagai starter pada giornata pembuka Serie A kontra Udinese, di mana pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh timnya dengan skor tipis 2-1.
(fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »