New York Red Bulls Pinang Tim Cahill

|

Achmad Firdaus - Okezone

Tim Cahill Dilepas Everton ke New York Red Bulls (Foto: Getty Images)

New York Red Bulls Pinang Tim Cahill
LIVERPOOL - Kerja sama antara Everton dengan gelandang enerjik Tim Cahill akhirnya berakhir. Klub asuhan David Moyes telah sepakat melepas Cahill ke klub Major League Soccer (MLS).

Adalah New  York Red Bulls, klub MLS  yang akan jadi pelabuhan baru karier sepakbola  Cahill. Lewat situs resminya, pihak Red Bulls mengkonfirmasi bahwa mereka telah resmi mendapatkan servis gelandang internasional Australia itu.

Sayang, dalam deal ini, pihak Red Bulls enggan membeberkan berapa dana yang mereka kucurkan untuk tanda tangan Cahill. Namun, sebagaimana dikutip Goal, Selasa (24/7/2012), kubu The Toffees mendapat uang kompensasi sekira 1 juta poundsterling.

Bergabung dengan Red Bulls, Cahill akan main bersama mantan bintang Premier League lainnya, Thierry Henry yang telah lebih dulu merapat ke klub pesaing LA Galaxy di kompetisi terbaik di Amerika Serikat ini.

Sekadar informasi, Cahill telah memainkan 278 pertandingan dan mencetak 68 gol untuk Everton sejak direkrut dari Milwall pada 2004. Sementara di kancah internasional, gelandang 32 tahun ini sudah memainkan 55 partai dan mendulang 24 gol untuk The Socceroos, julukan Timnas Australia.
(acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Terry Tetap Menjadi Pemain Berbahaya