Kostum Baru Inter Diluncurkan

|

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

(Dari kiri) Philipe Coutinho, Ricardo Alvarez, dan Rodrigo Palacio dalam peluncuran kostum baru Inter musim 2012/2013/AP Photo

Kostum Baru Inter Diluncurkan
MILAN – Kostum Internazionale Milan untuk musim depan resmi diluncurkan. Yang istimewa dari kostum baru Nerazzurri kali ini adalah jersey away mereka yang hanya berwarna merah—tanpa motif apapun—mulai dari baju, celana, dan kaus kaki.
 
Dalam situs resmi Inter, latar belakang dipilihnya warna merah ini karena melambangkan “penuh gairah, penuh keberanian, dan penuh tekad,” tiga karakteristik yang selalu ditunjukkan oleh Inter dan para pendukungnya.
 
Sementara untuk kostum kandang, garis biru-hitam kini jadi jauh lebar dengan hanya tiga warna biru dan dua warna hitam. Hadir dalam peluncuran perdana kostum baru Inter ini, pada Kamis kemarin di Stadion Nike di Kota Milan, Italia, pemain baru Rodrigo Palacio, Ricardo Alvarez, Coutinho, Matteo Bianchetti, Alfred Duncan, Samuele Longo, Ibrahima Mbaye, dan Andrea Romano.
 
Musim 2012/2013 juga musim istimewa bagi Nerazzurri dan produsen olah raga Nike. Ini merupakan tahun ke-15 kerja sama antara Nike dengan La Beneamata.
 
“Untuk musim 2012/2013 kami ingin membuat kostum kandang yang baru tanpa menghilangkan sentuhan tradisional. Garis biru-hitam akan jadi lebih lebar, memberikan tampilan yang sederhana nan elegan,” kata direktur marketing olah raga Nike Italia Cristiano Caraguti.
 
Fitur teknologi Dri-Fit yang menjadi andalan Nike untuk mempertahankan suhu tubuh atlet agar senantiasa dingin tetap dipertahankan. Kostum Nike kali ini juga menjadi kostum paling ramah lingkungan yang pernah diproduksi, di mana setiap jerseynya diproduksi dari 13 botol plastik.
(auz)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tampik Isu Madrid, Pogba Ingin Melegenda