Ambrosini: Harus Berani, Milan!

Selasa, 3 April 2012 - 18:56 wib | Aditya Putra - Okezone

Massimo Ambrosini. (Foto: Getty Images) Massimo Ambrosini. (Foto: Getty Images) BARCELONA – Gelandang sekaligus kapten AC Milan Massimo Ambrosini mengatakan bahwa Milan harus bermain dengan keberanian saat menghadapi Barcelona, dini hari nanti. Ditambahkannya, seluruh pemain juga harus menunjukkan kebersamaan agar bisa mengimbangi permainan Barcelona.
 
Milan akan melawat ke Camp Nou pada pertadingan leg dua perempat final Liga Champions. Pada leg pertama, kedudukan berakhir imbang tanpa gol.
 
“Saat bertanding melawan mereka, kita harus menunjukkan keberanian. Setiap pemain harus bekerja untuk tim, dari kiper hingga striker,” ujar Ambrosini seperti dilansir Football-Italia, Selasa (3/4/2012).
 
“Mereka membuat Anda terus berlari tanpa penguasaan bola sampai Anda kehabisan tenaga,” tambahnya.
 
Ambrosini juga mengatakan bahwa bermain di Camp Nou merupakan pengalaman spesial baginya. Dan ia berharap Milan mampu lolos ke babak berikutnya.
 
“Sebagai kapten, yang dapat saya katakan bahwa berada di sana merupakan pengalaman yang sungguh spesial. Tapi itu akan menjadi lebih indah jika kami berhasil melaju ke babak berikutnya,” ujar Ambrosini.
 
“Kami tidak tahu bagaimana rasanya mengalahkan Barcelona di sini (Camp Nou). Tapi kami akan melakukannya dengan kekuatan kami sendiri,” pungkas pemain berusia 34 tahun itu.
(fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »