Kaka: Ozil Pemain yang Sangat Cerdas

Selasa, 13 Maret 2012 - 08:22 wib | Windi Wicaksono - Okezone

Ricardo Kaka & Mesut Ozil (Foto: Daylife) Ricardo Kaka & Mesut Ozil (Foto: Daylife) MADRID - Kaka telah membentuk kerjasama di lini tengah Real Madrid dengan solid bersama Mesut Ozil musim ini. Playmaker internasional Brasil itu juga memuji Ozil yang dianggapnya sebagai pesepakbola cerdas.
 
"Ini adalah kenikmatan bagi saya untuk bermain dengan Ozil, karena dia adalah pemain hebat," jelas Kaka seperti dilansir Goal, Selasa (13/3/2012). "Saya pikir itu sangat mudah untuk bermain bersama dia karena dia sangat cerdas,” tambahnya.
 
"Dia tahu bagaimana untuk bergerak, kami tahu daripada ketika salah satu dari kami berada dalam posisi yang tepat, yang lain harus mengambil tempat lain, selalu menempati ruang-ruang di lapangan,” terang mantan pemain AC Milan ini.
 
"Jadi sangat mudah untuk bermain dengan dia, karena dia sangat cerdas," puji pemain berusia 29 tahun ini.
 
Selain itu, Kaka juga memuji dampak yang diberikan oleh pelatih Jose Mourinho, dan Kaka mengaku bisa banyak belajar dari setiap pelatih yang pernah menanganinya, termasuk The Special One yang memiliki gaya khas.
 
"Dia pasti salah satu pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Saya belajar banyak dari setiap pelatih yang pernah menangani saya,” ungkapnya.
 
"Saya telah belajar banyak dengan Mourinho, jadi saya pikir dia pasti salah satu pelatih terbaik yang pernah melatih saya," pungkasnya.
 
(win)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »