Ronaldo Cetak Gol ke-4000 Madrid di La Liga

|

Achmad Firdaus - Okezone

Selebrasi CR7 usai bobol gawang Levante (Foto: Daylife)

Ronaldo Cetak Gol ke-4000 Madrid di La Liga
MADRID - Kebahagiaan ganda tengah Cristiano Ronaldo. Selain membantu timnya menang telak 4-2 atas Levante lewat hattricknya, Ronaldo juga tercatat sebagai pencetak gol ke-4000 Madrid di pentas La Liga.

Ronaldo tampil cemerlang kala El Real menuntaskan dendam atas Levante yang mengalahkan mereka di pertemuan pertama lalu. Madrid tanpa ampun mencetak empat gol dan tiga diantaranya dicetak Ronaldo. Sebuah gol lain dicetak Karim Benzema.

Ternyata, salah satu dari tiga gol Ronaldo tersebut merupakan gol ke-4000 El Real. Ronaldo menggenapi gol ke-4000 yang tercipta di pentas La Liga saat mencetak gol ketiganya di menit ke-56 lewat tendangan ‘tombak’ mematikan.

Tak hanya mencatat gol ke-4000 di La Liga, gelontoran trigol Ronaldo kali ini tercatat merupakan yang ke-13 dilakukannya sejak berkostum Los Blancos pada 2009 lalu.

Penampilan impresif Ronaldo di laga ini juga mengantar El Real kian jauh meninggalkan rival abadinya Barca dalam perburuan gelar musim ini. Madrid yang mengoleksi 58 poin, unggul 10 angka dari sang penguasa Liga di tiga musim terakhir. (acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    FFP Hadang Niat City Gaet Di Maria