Resmi, Rivaldo Gabung ke Klub Angola

|

A. Firdaus - Okezone

Rivaldo (kiri) sedang mencium trofi Piala Dunia 2002 bersama Ronaldo (foto:Reuterr)

Resmi, Rivaldo Gabung ke Klub Angola
LUANDA - Apa kabarnya mantan pemain Terbaik Dunia Rivaldo?. Ya awal tahun ini dia telah resmi bergabung dengan salah satu klub Angola Kabuscorp, Sabtu (14/1/2012) kemarin.
 
Pemain 39 tahun melanjutkan karier sepakbolanya dengan berlabuh ke klub Angola. Dia berharap akan menemukan pengalaman baru ketika bermain dengan Kabuscorp.
 
“Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya. Saya senang berada di sini dan seperti yang terjadi di setiap klub yang pernah saya mainkan, saya akan mencoba untuk menghormati kostum Kabuscorp dan saya berharap bisa mencocokkan harapan di lapangan," ujar Rivaldo seperti disitat Supersport, Minggu (15/1/2012).
 
Seperti yang telah diberitakan media, Rivaldo telah menandatangani kontrak baru dengan klub yang menjadi runner up di Liga Angola musim lalu itu. Dan, dia berharap dengan usianya yang akan menginjak usia 40 tahun pada April ini tak menghalanginya beradaptasi dengan para pemain setimnya.
 
Rivaldo merupakan pemain andalan di klubnya, dia pernah memperkuat Barcelona dan AC Milan. Dia pernah menjadi pemain terbaik Dunia dan pemain terbaik Eropa pada musim 1999.
 
Rivaldo juga pernah membawa Brasil juara Piala Dunia 2002 di Korea-Jepang dan menjuarai Liga Champions bersama Milan di musim 2003 silam.
(fir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Manis Getir Debut Suarez Bersama Blaugrana