Mourinho: Ronaldo Hat-trick, Itu Sudah Biasa!

|

Windi Wicaksono - Okezone

Jose Mourinho / Daylife

Mourinho: Ronaldo Hat-trick, Itu Sudah Biasa!
SEVILLE - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengungkapkan tentang apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo dengan mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-2 Los Blancos dari tuan rumah Sevilla pada Minggu (18/12/2011), adalah hal yang normal dari bintang asal Portugal itu.
 
Ronaldo mencetak hat-trick kelimanya sepanjang musim ini dan selain itu, pemain yang sering disebut CR7 ini juga membawa Madrid ke puncak klasemen sementara La Liga dengan berselisih 3 poin dari Barcelona yang menempati posisi kedua. Meskipun hal itu mengesankan, namun menurut Mourinho, itu adalah hal biasa yang dilakukan Ronaldo.
 
"Performa Cristiano malam ini bagi saya adalah normal. Hal yang biasa seperti sebagaimana dia lakukan, mencetak gol dan membantu tim Anda," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Minggu (18/12/2011).
 
"Hal ini juga normal di pertandingan sebelumnya (melawan Barcelona) ketika dia tidak tidak mencetak gol," tambahnya.
 
Meskipun Pepe sempat diusir wasit di babak pertama, Madrid tampak tak terpengaruh dengan atmosfer markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, itu juga sebuah fakta yang tidak mengejutkan Mourinho.
 
"Saya berharap menang dan menjadi pemimpin klasemen, itu saja," ujar Mourinho. "Hal utama adalah untuk menang lagi dan kami berhasil menghadapi lawan yang sulit," lanjutnya.
 
"Jika saya mengatakan di hari lain, kami adalah pemimpin liga, sekarang saya dapat katakan bahwa kami adalah pemimpin dari kami sendiri," cetusnya.
 
"Kami telah sangat efektif dan lebih baik dari lawan, tetapi kenyataannya adalah bahwa hasilnya mencerminkan perbedaan antara kedua tim. Kami layak menang," tukasnya.
 
Mourinho juga memberikan apresiasi pada sikap profesionalisme Angel Di Maria, yang berkabung atas kematian ayah mertuanya awal pekan ini dan akan kembali ke Argentina setelah pertandingan tadi.
 
"Di Maria adalah contoh untuk semua orang," katanya. "Dia berada di sebuah pemakaman di Argentina beberapa hari lalu dan hari ini dia berada dalam pertandingan dan sekarang dia harus kembali ke Argentina lagi untuk berada bersama keluarganya. Dia memiliki jiwa besar," tandasnya.
 
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Modric Absen, Pemain Lain Akan Menggantikannya"