Uli Hoeness (foto: Reuters)

Bayern Impikan Tampil di Final

A. Firdaus

Kamis, 8 Desember 2011 - 16:16 wib

MUNICH – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness sangat menginginkan timnya tampil di final Liga Champions musim ini yang akan berlangsung di markas FC Hollywood. Tapi dia juga mengakui, untuk mencapai partai puncak tersebut, bukanlah sesuatu yang mudah.
 
Pria 59 tahun tetap yakin timnya bisa mencapai titik tersebut meski selama ini klubnya tampil inkonsisten. Pasalnya, optimisme itu disebabkan venue partai final tersebut akan berlangsung di markas mereka, Allianz Arena, Mei tahun depan.
 
“Ada pasang surut. Awal tahun kami mengalami bencana, tapi di akhir penyisihan Liga Champions berakhir baik,” ungkap Uli, seperti dilansir Goal, Kamis (8/12/2011).
 
Uli juga memuji pelatih Jupp Heynckes yang bisa membuat Bayern bermain fantastis dalam beberapa pekan ini.
 
“Kemudian datang pelatih baru, Jupp Heynckes. Untuk 10 pekan, kami bermain fantastis. Kemudian ada kemunduran kecil dan sekarang kami kembali ke performa terbaik. Itulah hidup,” tambahnya.
 
Untuk Bayern, kami bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Sebuah impian untuk mencapai final Liga Champions di Munich pada 19 Mei nanti. Tapi banyak kejadian yang harus dilewati sebelum itu,” tandasnya.
 
Di Liga Champions ini, Bayern berhasil meraih juara grup A dengan 13 poin, menyusul Napoli sebagai runner up. Sedangkan ke 16 tim akan menunggu hasil drawing yang akan digelar pada 16 Desember 2011 nanti.
Berita terkait
berita terbaru

Giroud mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 6
    2 Manchester United FC 6
    3 Hull City 6
    4 Chelsea FC 6
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 3
    2 Real Madrid CF 3
    3 Sevilla 3
    4 Deportivo La Coruna 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 AS Roma 3
    2 Genoa 3
    3 Chievo Verona 3
    4 Lazio 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 88
    2 Borussia Dortmund 78
    3 Bayer Leverkusen 60
    4 Borussia Mgladbach 55