Hasil Lengkap Giornata ke-7 Serie A

Minggu, 16 Oktober 2011 - 06:36 wib | Dewi - Okezone

Foto: Logo Serie A Foto: Logo Serie A AC Milan mendulang kemenangan kedua musim ini dengan menumbangkan Palermo 3-0 di San Siro, dini hari tadi. Gol Milan masing-masing diciptakan Nocerino (40’), Robinho (55’) dan Antonio Cassano (64’).

Kendati demikian, Il Diavolo masih belum menembus papan atas klasemen Serie A. Zlatan Ibrahimovic cs baru mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan yang sudah dijalani dan kini harus puas tertahan di posisi 11. Milan tertinggal tiga angka dari Juventus yang memimpin klasemen sementara.

Sementara itu, Inter Milan nyaris terjerumus ke zona degradasi. La Beneamata menyerah 1-2 kepada Catania. Membawa pulang kekalahan membuat Inter kini hanya satu tingkat di atas Lecce yang menempati posisi teratas zona merah. Bahkan, jika Lecce meraup kemenangan atas Genoa nanti malam, bukan tidak mugkin akan bertukar posisi dengan I Nerazzurri.

Napoli yang belakangan ini mendapat sanjungan banyak kalangan juga gagal memanfaatkan peluang merangsek ke puncak klasemen. Tampil di hadapan pendukung sendiri, Partenopei justru dipaksa bertekuk lutut kepada Parma dengan skor 1-2.

Padahal, andai sukses membawa kemenangan Napoli berhak menempati posisi teratas, meski hanya sementara setidaknya hingga pertandingan antara Juventus kontra Chievo usai nanti malam.

Hasil lengkap Serie A
Catania 2 - 1 Inter Milan
AC Milan 3 - 0 Palermo
Napoli 1 - 2 Parma
(wei)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »