Foto: Mario Gotze (ka)/Getty Images

Gotze Buka Peluang ke Madrid

Dewi

Rabu, 12 Oktober 2011 - 15:33 wib

DORTMUND – Gelandng muda Borussia Dortmund Mario Gotze mengaku bahagia dengan klubnya saat ini. Tapi, bukan berarti Gotze menutup peluang hijrah ke klub lain.
 
Baru-baru ini tersiar kabar Gotze tengah dirilik klub raksasa La Liga, Real Madrid. Kehadiran Mesut Ozil, Sami Khedira, serta bekas rekan setimnya, Nuri Sahin, diyakini akan membuat hasrat Gotze ke Spanyol makin besar.
 
Gotze sendiri mengaku masih bahagia berseragam Dortmund hingga saat ini. Tapi, dia tidak menutup kemungkinan hengkang ke Santiago Bernabeu, seperti yang dilakukan beberapa kompatriotnya.
 
“Saya sangat puas dengan keberadaan saya, tapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Sahin juga datang dari klub junior ini dan sekarang? Dia bermain di Santiago Bernabeu,” seru Gotze.
 
“Bermain dengan Ozil dan Khedira untuk Timnas Jerman adalah mimpi bagi saya karena mereka pemain Madrid. Cukup spesial bisa bermain dengan mereka,” sambungnya, seperti dikutip Goal, Rabu (12/10/2011).
 
Sementara itu, CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke membantah rumor kepindahan Gotze ke Los Blancos. Watzke juga menegaskan pemain usia 19 tahun itu tidak masuk daftar jual.
 
“Pertama, tidak ada tawaran dari Real Madrid. Kedua, sudah jelas Gotze tidak dijual,” pungkasnya.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37