Samir Nasri /Daylife

Nasri Maklum Tevez Diganjar Sanksi

Windi Wicaksono

Selasa, 4 Oktober 2011 - 12:41 wib

MANCHESTER – Gelandang Manchester City Samir Nasri mengatakan para pemain The Citizens tahu mereka tidak boleh terpengaruh oleh sikap dari Carlos Tevez. Pemain Prancis ini juga lebih fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.
 
Juara FA Cup musim lalu ini mulai hidup tanpa Tevez saat tim asuhan Roberto Mancini menghajar Blakcburn 4-0 akhir pekan lalu. Dan Nasri mengatakan, tim memahami sikap keras yang diambil klub dengan memberikan sanksi tak memainkan mantan pemain Manchester United itu.
 
“Setelah kami kembali mengadakan pertemuan dengan manajer, dia menjelaskan situasinya dan semuanya baik-baik saja,” ungkap Nasri seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (4/10/2011).
 
“Kami memahami keputusan ini, tetapi kami tidak ingin terlibat terlalu banyak. Kami hanya ingin masalah ini cepat selesai dan kembali memainkan sepakbola kami,” ucap pemain yang dibeli dari Arsenal musim panas ini.
 
Nasri menambahkan, saat ini yang dibutuhkan punggawa City adalah fokus dan percaya pada kemampuan rekan setim. Menurut mantan pemain Marseille ini, setiap pemain harus memberikan yang terbaik untuk klub yang dibelanya.
 
“Yang kami lakukan hanya harus melakukan yang terbaik sehingga kami akan fokus pada hal itu untuk pertandingan selanjutnya,” tuntasnya.
 
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 18
    2 Tottenham Hotspur FC 14
    3 Arsenal FC 13
    4 Liverpool 13
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 14
    2 FC Barcelona 13
    3 Athletic Bilbao 12
    4 Sevilla 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 15
    2 Napoli 14
    3 AC Milan 9
    4 AS Roma 8
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 9
    2 Red Bull Leipzig 7
    3 FC Koln 7
    4 Borussia Dortmund 6