Jelang Transfer Musim Dingin, City Tancap Gas

Senin, 12 September 2011 - 15:40 wib | A. Firdaus - Okezone

Sergio Busquets (foto:Daylife)

Jelang Transfer Musim Dingin, City Tancap Gas
MANCHESTER- Belum sebulan transfer musim panas ditutup, namun beberapa klub sudah mencanangkan beberapa penawaran terhadap para pemain incaran mereka, untuk jendela transfer musim dingin yang dibuka Januari nanti.
 
Beberapa media di Inggris telah membuat headline mengenai para klub yang sudah giat melakukan transfer pemain.
 
Seperti dilansir Caughtoffside, Senin (12/9/2011), rumor terheboh terjadi pada pergerakan Manchester City yang sedang mencoba melakukan negosiasi dengan Barcelona. The Citizens telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta pounds terhadap gelandang bertahan Azulgrana, Sergio Busquets.
 
City mengakui bahwa Busquets adalah bagian dari pemain impian Roberto Mancini. Meski demikian, City tampaknya akan kesulitan merayu pemain Timnas Spanyol itu untuk hengkang dari Nou Camp.
 
Bagaimanapun juga, City tak banyak berharap bisa mendatangkan Busquets. Meskipun Mancini sangat menginginkan sosok gelandang bertahan di timnya sejak musim panas lalu.
 
Terakhir, pemain yang diboyong City di musim panas lalu adalah Owen Hargreaves dari Manchester United, yang juga berposisi sebagai gelandang bertahan. Tapi sekali lagi, Mancini belum merasa puas dengan hanya mendatangkan mantan pemain Real Madrid itu.
(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Langkah Kami di Eropa Semakin Sulit"