Wanger Incar Pemain Buangan Chelsea

|

A. Firdaus - Okezone

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (foto: Daylife)

Wanger Incar Pemain Buangan Chelsea
LONDON - Setelah mendapatkan pemain baru, Andre Santos dari Fenerbache, pelatih Arsenal, Arsene Wenger berujar, kalau dirinya belumlah selesai membeli pemain untuk didatangkan ke Emirates Stadium. Kabarnya dia mengincar tiga pemain Chelsea yang tak masuk dalam rencana klub alias pemain yang bakal dibuang.
 
The Gunners telah dapatkan Santos untuk mengisi posisi bek kiri yang telah ditinggalkan penghuninya, Gael Clichy ke Manchester City musim panas ini. Namun, kedatangan Santos ternyata belum membuat Wenger puas, dia masih membutuhkan beberapa pemain berpengalaman.
 
Dilansir dari Footylatest, Selasa (30/8/2011) kabarnya ada tiga pemain baru incaran Wenger yang berasal dari Chelsea. Ketiga pemain tersebut merupakan pemain yang tak masuk dalam rencana pelatih The Blues, Andre Villas-Boas. Villas-Boas memiliki cukup pemain berpengalaman yang sekarang jumlahnya surplus di Stamford Bridge.
 
Alex dari Brasil telah disebutkan menjadi pemain incaran pertama The Professor, dan ia merupakan rekan senegaranya Santos di lini belakang Arsenal. Kedua pemain itu pasti akan menambah kekuatan pertahanan The Gunners.
 
Di posisi gelandang, Yossi Benayoun juga masuk radar Meriam London. Dia baru saja sembuh dari cedera, tapi sekarang sudah fit dan telah terbukti bermain bagus dalam tur pramusim Chelsea. Namun sayang, ia tidak pernah menjadi pemain starter di Chelsea. Dia akan menjadi pemain penting Wenger, jika ia hijrah ke Arsenal.
 
Di posisi sayap kiri Florent Malouda, telah menjadi pemain berpengaruh bagi Chelsea selama beberapa tahun terakhir, tetapi ia diisukan akan dijual. Tetapi tidak ada keraguan bahwa ia bermain tenang dan berpengalaman meski di bawah tekanan, dan itu merupakan sifat yang sangat dibutuhkan Wenger saat ini.
(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ramos Singkirkan CR7 untuk Genggam Bola Emas