Januari, Neymar ke Madrid

Rabu, 3 Agustus 2011 - 04:35 wib | Muchamad Syuhada - Okezone

Neymar/ Foto: Daylife Neymar/ Foto: Daylife RIO DE JANEIRO  – Kepindahan Neymar ke Real Madrid masih belum bisa dipastikan, namun menurut sang agen kemungkinan besar transfer tersebut bakalan terlaksana pada Januari tahun depan.

Bintang Santos tersebut kabarnya akan melakukan negosiasi ulang dengan pihak Madrid pada akhir tahun ini. Sebelumnya diketahui Los Blancos sudah melayangkan tawaran, tapi sayang Neymar menolak dengan menyatakan masih belum siap berganti kostum.

Atas sikap Neymar, Wagner Ribeiro selaku agen mencoba memberi sedikit penjelasan. Selain masih ditahan oleh Santos, pemain yang digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan timnas Brasil juga berharap masih punya kesempatan tampil di ajang Piala Dunia Antarklub pada Desember mendatang.

“Madrid menginginkan Neymar sekarang tapi dia belum mau pergi dari Santos, jadi tidak ada kesepakatan apapun,” cetus Ribeiro kepada Globoesporte, Rabu (3/8/2011).

“Hal itu juga yang membuat Santos menolak tawaran dari Madrid. Neymar mau tampil di Piala Dunia Antarklub, pada Januari nanti dia baru akan membahas soal transfer lagi,” sambungnya.

Ribeiro sendiri mengatakan bahwa dalam beberapa hari ke depan dia akan menemui pihak Madrid guna menjelaskan kondisi sebenarnya. Dia juga berharap agar klub yang sekarang diasuh oleh Jose Mourinho bisa mengerti dan tetap bersedia menjaga hubungan baik diantara mereka. (msy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »