Conte Susun Daftar Pemain Incaran

Senin, 6 Juni 2011 - 09:21 wib | Dewi - Okezone

Foto: Antonio Conte/Getty Images Foto: Antonio Conte/Getty Images TURIN – Pelatih anyar Juventus Antonio Conte mengaku sedang bekerja keras mencari pemain anyar, yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas. Conte bahkan terbang ke London untuk melihat pemain incarannya.
 
Pertandingan Kualifikasi Grup G Euro 2012 antara Inggris versus Swiss di Wembley, akhir pekan kemarin, menjadi target utama Conte. Dua pilar Swiss, Gokhan Inler (Udinese) dan Stephan Lichtsteiner (Lazio), merupakan dua pemain yang disebut-sebut masuk bidikan utama Bianconeri musim ini. Sebelumnya, Reto Ziegler, sudah lebih dulu digaet.
 
“Kami mengamati beberapa orang, klub bekerja dengan kapasitas maksimal, melihat area mana yang perlu perubahan dan dengan siapa,” beber Conte.
 
“Saya memiliki kesepakatan atas kepercayaan dari klub, direktur kami profesional dan bekerja keras,” imbuhnya, seperti dilansir Football-Italia, Senin (6/6/2011).
 
“Jika kami harus memboyong pemain, kami menginginkan pemain bertalenta. Saya sudah membuat daftar nama. Kepada mereka yang ingin tahu (pemain incaran), saya akan menyimpannya untuk diri sendiri,” pungkas mantan pembesut Siena.
(wei)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »