Foto: Antonio Conte/Getty Images

Conte Susun Daftar Pemain Incaran

Dewi

Senin, 6 Juni 2011 - 09:21 wib

TURIN – Pelatih anyar Juventus Antonio Conte mengaku sedang bekerja keras mencari pemain anyar, yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas. Conte bahkan terbang ke London untuk melihat pemain incarannya.
 
Pertandingan Kualifikasi Grup G Euro 2012 antara Inggris versus Swiss di Wembley, akhir pekan kemarin, menjadi target utama Conte. Dua pilar Swiss, Gokhan Inler (Udinese) dan Stephan Lichtsteiner (Lazio), merupakan dua pemain yang disebut-sebut masuk bidikan utama Bianconeri musim ini. Sebelumnya, Reto Ziegler, sudah lebih dulu digaet.
 
“Kami mengamati beberapa orang, klub bekerja dengan kapasitas maksimal, melihat area mana yang perlu perubahan dan dengan siapa,” beber Conte.
 
“Saya memiliki kesepakatan atas kepercayaan dari klub, direktur kami profesional dan bekerja keras,” imbuhnya, seperti dilansir Football-Italia, Senin (6/6/2011).
 
“Jika kami harus memboyong pemain, kami menginginkan pemain bertalenta. Saya sudah membuat daftar nama. Kepada mereka yang ingin tahu (pemain incaran), saya akan menyimpannya untuk diri sendiri,” pungkas mantan pembesut Siena.
Berita terkait
berita terbaru

Giroud mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 6
    2 Manchester United FC 6
    3 Hull City 6
    4 Chelsea FC 6
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 3
    2 Real Madrid CF 3
    3 Sevilla 3
    4 Deportivo La Coruna 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 AS Roma 3
    2 Genoa 3
    3 Chievo Verona 3
    4 Lazio 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 88
    2 Borussia Dortmund 78
    3 Bayer Leverkusen 60
    4 Borussia Mgladbach 55