Roma Jajal Bidik Gonzalo Higuain

Jum'at, 22 April 2011 - 01:03 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Gonzalo Higuain (daylife) F: Gonzalo Higuain (daylife)

ROMA – AS Roma sedang mencoba memperbaiki skuadnya dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer akhir musim ini. Salah satu incaran Roma adalah striker Real Madrid, Gonzalo Higuain.
 
Bomber asal Argentina ini sudah mencetak lebih dari 50 gol di La Liga bersama Madrid. Catatan itu yang membuat kubu Giallorossi kepincut untuk mendapatkan jasa pemain 23 tahun ini, sebagai proyek pembangunan skuad di musim depan.
 
Kendati masuk dalam daftar incaran utama, manajemen Roma harus berupaya keras bila serius mendatangkan pemain yang baru sembuh dari cedera tersebut. Pasalnya, Higuain bukanlah pemain pelapis di Santiago Bernabeu. Higuain adalah pemain kunci di lini depan, skuad asuhan Jose Mourinho ini.
 
Laporan di Italia menyebutkan bahwa Roma akan menjadikan gelandang Daniele De Rossi sebagai umpan untuk mendapatkan Higuain. De Rossi sendiri memang sudah lama menjadi incaran El Real. Roma dan Madrid tinggal menyepakati berapa harga pas kedua pemain tersebut.
 
Higuain memulai karier profesionalnya sebagai pesepakbola dengan membela klub Argentina, River Plate. Higuain datang bergabung dengan Madrid pada Januari 2007, dengan banderol sebesar 13 juta euro.
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.