PSPS Seleksi 3 Pemain Asing

Banda Haruddin Tanjung

Jum'at, 15 Oktober 2010 - 23:06 wib

PEKANBARU - Manajemen PSPS Pekanbaru saat ini kedatangan tiga pemain asing yang akan bergabung untuk memperkuat Askar Theking dalam Indonesia Super League (ISL) musim ini.
 
Tiga pemain anyar itu antara lain, Hamid Reza yang berasal dari Iran, Steve Heyes dari Australia serta Omar Khalil asal Palestina yang mengunakan paspor Syiria. Saat ini ketiganya sedang dalam tahap seleksi. Apakah nantinya layak untuk bergabung bersama Askar Bertuah?
 
"Sejauh ini kita belum lihat performa permainan mereka yang menonjol, karena mereka baru bergabung dengan kita," kata Manajer PSPS Pekanbaru Dastrayani Bisra, Jumat (15/10/2010) kepada okezone di Pekanbaru.
 
Hamid Reza nantinya akan memperkuat sektor striker untuk membordir jala lawan. Sedangkan Steve dan Omar akan bermain pada sektor gelandang. Ketiganya tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.
 
Namun kepastian mereka akan direkrut atau tidak, menurut Bibra, tentunya akan dilihat dari penampilan mereka dalam latihan. Jika tidak layak, tentunya PSPS akan mendepak dari tim.
 
"Dari agen menyatakan mereka bermain bagus. Namun kita tidak percaya begitu saja. Jika kenyataan permainan mereka tidak bagus. Untuk kita pertahankan," katanya lagi.
 
Abdurahman Gurning sebagai pelatih PSPS tentunya akan lebih mengetahui siapa pemain yang layak untuk bergabung. Sementara saat ini ketiganya belum mendapat izin untuk bermain. Sementara untuk Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS). "Kita serahkan kepada pelatih untuk menyeleksinya," imbuhnya.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 34
    2 Arsenal FC 31
    3 Liverpool 30
    4 Manchester City 30
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 34
    2 FC Barcelona 28
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 25
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 36
    2 AS Roma 32
    3 AC Milan 32
    4 Napoli 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 33
    2 FC Bayern Munich 30
    3 Hertha BSC 27
    4 Hoffenheim 25