Maradona Serang The Sun

Rabu, 6 Februari 2008 - 11:38 wib | Bagus Wijanarko - Okezone

Foto: ist Foto: ist

BUENOS AIRES - Peristiwa salah kutip yang dilakukan media Inggris, The Sun masih berlanjut. Legenda sepakbola dunia Diego Armando Maradona meminta media tersebut untuk meminta maaf telah salah melansir pernyataanya, beberapa pekan lalu.

Dalam wawancaranyanya dengan Si Boncel, The Sun melaporkan bahwa mantan kapten Argentina itu telah meminta maaf kepada rakyat Inggris. Permintaan maaf itu terkait peristiwa gol tangan tuhan yang dilakukannya pada Piala Dunia 1986 ke gawang The Three Lions yang dikawal Peter Shilton.

Merasa tidak pernah mengatakan hal itu, Maradona menyerang The Sun. Dia menolak telah melakukan permintaan maaf tersebut. Menurutnya, media itu jelas telah salah mengutip pernyataannya.

"The Sun suka memulai masalah. Tidak, saya tidak pernah meminta maaf. Sejarah tidak bisa diubah. Saya juga mengatakan kepada Gary Lineker (mantan pemain Inggris) ketika dia menyambangi rumah saya di Buenos Aires," ketus Maradona, kepada Goal, (6/2/2008).

"Saya hanya meminta maaf kepada fans Boca Junior akibat gagal mengeksekusi penalti sebanyak lima kali," tambahnya.

Masalah Beckham
Dalam wawancara tersebut, The Sun juga melansir pernyataan buruk Maradona tentang David Beckham. Berita ini semakin memanaskan pria yang dikenal flamboyan itu.

"Mereka juga melansir saya telah menjelekkan nama David Beckham. Saya hanya mengatakan bahwa dia adalah seorang pemain sepakbola yang besar dan bisa menendang dengan baik. Mereka melansir Beckham adalah pemain biasa," tambanya.
(fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »